RSS

Hanya Berpikir Melewati Hari Ini dan Besok

Sejak aku lahir, aku belum pernah merasakan ini. Aku yang selalu semangat menjalani hidup kini mulai terpuruk. Aku tidak mengerti dimana kesalahan dan kekeliruan yang aku lakukan. Sejujurnya aku selalu berusaha menjadi yang terbaik namun ada saja halangan yang menghambat segala rencanaku.
Misalanya pagi ini, aku telah merencanakan untuk mendownload film yang aku suka namun gagal akibat aku mendadak disuruh ekstra. bener-bener membuat aku kesal dan ingin marah. tapi apa daya, aku tak mungkin melakukan itu. Mana mungkin aku menyia-nyiakan uangku setiap bulan 230rb dan aku bolos sekolah. Aku tak Mau!!!!!
Ada lagi yang lebih mengesalkan. Kemarin aku dan kelompokku sudah susah-susah buat tugas dari salah satu guru d sekolahku. Kemudian kami yang presentasi pertaama di kelas tadi pagi. awalnya berjalan lanjar namun setelah tiba di sesi pertanyaan barulah muncul berbagai benih emosi. ini mulanya berasal dari salah seorang temanku yang memberikan pertanyaan yang bersifat menguji. kelompokku sudah menjawab dan kurasa jawabannya juga sudah tepat karena kami tidak begitu mendalami pertanyaan itu. kami hanya disuruh mempresentasikan secara global. tapi, temanku itu malah memberi pertanyaan menguji. akhirnya aku menyuruhnya untuk menjelaskan kembali dan akhirnya ia pun agak gagap menjawabnya. pengen kesel marah tapi gmana men. pokoknya manusia tiada yang sempurna.






0 comments:

Posting Komentar