RSS

Lomba Conetto

Tanpa sengaja saat merapikan dokumen aku menemukan file ini :) 
Dulu aku sering ke warnet untuk memcari tugas ataupun mendownload korean drama. Nah disanalah aku bersama pacarku mencari berita ataupun main game online. Trus ada iklan conetto yang katanya klo ikut bisa dapat iphone. Nah aku juga ikutan hahhahaaaa :) dan inilah tulisanku dulu :D
walau ga menang ga apa. Yang penting aku selalu bersamanya. 

3Feb2013
Aku tdk prnh serius dgn yg namanya cowok,krn bagiku cowok itu ga penting.Hingga saat aku memutuskan pacarku aku merasa kehilangan.Sedih iya menyesal iya.Ingin minta maaf tp baru aku sadar Hpku hilang.Aku sgr pergi ke sekolah untuk mencarinya.Di skolah aku brtemu dia.Aku sgr kabur tp ia pegang tanganku kmdian pergi.Aku buka trnyta itu Hpku dan scarik krtas."Jalan 20 lngkah ke utara 6 lngkah ke timur"dan aku melihatnya tersenyum padaku sambil memberikanku Cornetto"ini untuk hari jadi kita" 20juni


0 comments:

Posting Komentar