RSS

my love just for you

Aku selalu berusaha melakukan hal yang terbaik. hal yang benar-benar membuatku puas akan segala tindakan yang aku lakukan. Misalnya saja saat hatiku memilih kamu. awalnya aku hanya asal menerima dirimu namun lama-lama rasa ini benar-benar aku rasakan. Maafkan aku yang dulu yang hanya iseng menerima cintamu. Tapi tenang saja hari ini aku yakin cintamu padaku tulus dari dasar hatimu. Aku pun juga begitu. aku sepenuh hati hanya cinta padamu seorang. Tapi akhir-akhir ini banyak tugas yang membebani diriku hingga aku melupakanmu. Maafkan aku sayang. Aku kadang merasa jenuh sekali karena banyaknya tugas dan kamu marah-marah gara-gara smsmu tidak aku balas. Aku menyadari aku benar-benar salah. Tapi aku berharap kamu mengerti aku seperti aku mengertimu. Love you........

0 comments:

Posting Komentar