RSS

Perjalananku hingga hari ini


Banyak hal yang aku lakukan. sekarang saja aku ngepost sambil membuat tugas sejarah yang diberikan oleh guruku. Tumben aku jam segini dirumah. Jujur gara-gara setiap hari selalu sibuk, hari ini aku bingung mau ngapain. Akhirnya aku putuskan untuk online sambil buat tugas. Itung-itung daripada diem lebih baik aku melakukan sesuatu. Aku merasa senang karena Tuhan menyayangi umatnya. Buktinya sampai kini aku bisa tabah menjalani hidup. Walau awalnya aku merasa sangat sulit dan bahkan mengatakan Tuhan tak adil aku kini sadar. Maafkan aku Tuhan, maafkan hambamu ini. Tuhan itu memang benar-benar adil. Tiada manusia yang diciptakan dengan sempurna. tiap manusia diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Makanya kita sebagai makhluk sosial hendaknya saling membantu jangan hanya mementingkan diri sendiri.
Aku benar-benar sadar, Tuhan memberikan karunianya kepada umatnya. Aku sangat menyadari itu. Aku berjanji aku akan selalu semangat menjalani hidup hingga akhir hayatku.......

0 comments:

Posting Komentar