RSS

Ada Cinta Bosan Tak Ada Cinta Kesal

Kita sudah pacaran sejak lama, ada rasa bosan dihatiku tiap kamu selalu terlalu perhatian padaku. Benar-benar bosan. Ingin sekali aku putus denganmu dan keinginanku terwujud. Kini kita telah berpisah dan menempuh hidup kita masing-masing. Aku bisa tanpa dirimu dan kamu juga bisa tanpa diriku. Tapi itu hanya harapanku belaka. Kamu justru tak mau melepaskan diriku dan terus berupaya agar kita bisa bersama lagi. Namun aku ingin sendiri dulu dan aku tak mau menerima dirimu kembali dengan cepat. Maafkan aku, aku telah banyak menyusahkan dirimu dan selalu membuatmu pusing akibat ulahku.
Kini aku menyadari kehadiranmu penting juga bagiku. Kamu selalu menasehatiku dan mendukung apa yang aku kerjakan. Kadang aku kesal juga pada diriku sendiri. Kenapa aku melepasmu. Kenapa aku cepat sekali emosi padamu. Padahal kamu sangat baik bagiku. Kamu selalu mengerti aku dimanapun dan kapanpun. 
Terimakasih banyak.................. Jika kita jodoh mungkin kita bisa jadian lagi :D



0 comments:

Posting Komentar