RSS

Rasa Cintaku


Pertama aku menyadari kalau aku tak pantas untuk dicintai, aku tak pantas untuk disayangi dan berada di dalam hatimu. Maafkan aku yang selama ini selalu menyusahkanmu. Sejujurnya aku menerima dirimu hanya karena saat itu aku lagi kosong. Bisa dibilang aku saat itu hanya menerimamu karena iseng. Tapi kini telah kusadari kamu begitu penting bagiku. Bagiku kamu itu kayak hpku yang selalu kubawa kemana-mana yang selalu peduli dengan keadaanku padahal aku tidak terlalu peduli denganmu. Setiap kau menanyakan keadaanku, aku selalu membalas dengan ketus atau marah. Sekali lagi maafkan aku sayang. Jujur dari hatiku yang paling dalam, rasa ini sekarang hanya untukmu. Cuma kamu dihatiku kini. Sorry, aku tak bisa mengungkapkan langsung padamu. Lewat goresan tinta ini aku ungkap semuanya. :)

0 comments:

Posting Komentar